Sunday, August 28, 2011

Dreams



Apa gunanya mimpi ketika hanya membuat takut diwaktu kemudian kita terjaga? Apakah ini gara-gara akumulasi keinginan yang entah apa yang harus dilakukan di kehidupan nyata, lalu kemudian masuk menjelma kedalam suatu bentuk yang mengerikan dalam mimpi. Seperti yang dikatakan oleh freud: "mimpi adalah ekpresi yang terdistorsi atau keinginan yang terlarang untuk diungkapkan dalam kehidupan nyata"

Mimpi yang sebelumnya terasa indah dibandingkan dengan kenyataan. Dimana segala sesuatu yang tampak tak mungkin dilakukan di dunia nyata menjadi sesuatu yang magically happen. Namun semuanya tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang sangat dihindari ketika yang didapati adalah lompatan masa depan yang sangat menyakitkan. Mendapati bahwa ternyata tidak hanya kenyataan yang bisa melukaimu melainkan dalam mimpi pun kau bisa terluka dan terjerembab ke dasar yang paling dalam. Dan efek berantai yang terjadi setelah mimpi buruk adalah ketika your entirely world getting ruined by it.

It's alright when you want to change yourself into a monster in a real life, but please don't change my perspective about you in my dreams. You're just too perfect in my imagination. Karena hanya itu yang tersisa dari dirimu sekarang. Please be nice in my dreams, dear.



---------------------
image source: weheartit

No comments: