Monday, August 22, 2011

24 / ....



24 tahun sudah diberi hadiah kehidupan di dunianya milik Allah dan entah sampai kapan akan dapat diberi kesempatan oleh-Nya hidup. Mencoba belajar untuk terus menjadi lebih baik. Menjalani setapak demi setapak kaki ini kan terus melangkah, berat tapi semua harus terselesaikan. Kadang harus berhenti sejenak untuk sekedar menghela nafas untuk kemudian berlari lagi demi mengejar ketertinggalan langkah yang ada.

24 tahun penuh dengan tawa, canda, cinta, duka, marah, sakit, terluka, dan masih banyak perasaan lainnya. Bertemu dengan seseorang yang sangat spesial dalam hidup dan bahkan harus bertemu dengan manusia yang sangat memuakkan yang pernah ada. Semua memory yang akan terus tersimpan dan tak akan pernah terlupa.

24 tahun dan aku masih akan terus mencintai Mu(Tuhan), kamu yang ada disana, dan kalian yang selalu ada disetiap kaki ini terasa lelah untuk berjalan...


Ucapan terima kasih:
1. Ibu saya, untuk hug and kiss nya tadi pagi selepas sahur! Sebuah adegan yang sudah sangat jarang terjadi diantara kami. I'll miss that moment.. :')
2. Terima kasih buat temen2 yang ada di sekitar saya selama ini, you.. you.. you.. saya mencintai kalian semua ( Special terima kasih buat devi yang rela2 kasi ucapan pertama kali, you're still my best friends ever! *terharu*)
3. Semuanya, apapun itu tak terkecuali.. tanpa kalian hidup ini hambar..



----------------------
image source: wbsloan

No comments: