Friday, April 13, 2012

Kopi Coklat Mint


Suatu waktu disebuah kedai kopi yang sudah seperti biasanya sudah ramai sebelum fajar tenggelam. Riuh rendah orang-orang berbicara entah apa yang dibicarakan, tapi satu yang pasti yaitu mereka sedang membicarakan sesamanya. Kadang bisa terdengar lirih sampai seakan-akan tidak terdengar sama sekali mungkin hanya kelompok mereka yang mendengarkan tapi kadang tiba-tiba bisa meledak mejadi keras tak terkendali bahkan suara mereka bisa terdengar oleh seekor lalat dari ujung seberang jalan.

Saya diam menikmati kopi pesanan saya waktu itu, ah bukan sepenuhnya kopi karena saya bukan pecinta kopi seperti yang lainnya di dalam kedai itu. Coffee with some chocolate mixed with mint, that's what i order on that day. Sesekali membayangkan apa-apa yang orang-orang pada saat itu ceritakan. Menyenangkan bagaimana mereka satu sama lain saling membanggakan diri mereka sendiri. Seperti tak mau kalah, mereka saling bersahut-sahutan hanya untuk sekedar unjuk gigi mengenai hal yang sedang mereka bahas. Bahkan beberapa dari mereka terlihat memamerkan apa yang mereka dapat untuk sekedar menyakinkan teman2nya bahwa apa yang dikatakannya itu memang benar apa adanya. But okay, enough with what they said on that day. I don't take any shit from their story at all. Saya hanya mau menikmati kopi coklat saya dengan tenang. Sluurrrp...

No comments: