Wednesday, May 23, 2012

Paranoid Traveller


Travelling merupakan sebuah hal jamak yang sudah banyak dilakukan orang bahkan sejak jaman prasejarah dulu kala. Dimana secara sederhananya manusia mulai bermigrasi ke satu tempat ke tempat yang lain hanya untuk mencari sumber daya alam baru demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Lambat laun travelling menjadi sebuah gaya hidup masyarakat, dimana ada pola-pola migrasi masyarakat tertentu yang dilakukan. Entah sudah berapa kali saya melakukan hal serupa, bepergian jauh ke suatu tempat dan pada masanya kembali ke tempat asal mula saya. Mungkin bisa jadi hidup manusia itu sendiri udah kaya travelling, ketika diciptakan disuatu tempat dan nantinya akan kembali ke tempat dia di ciptakan.

Travelling is fun! Yes, it is. No doubt about it. But somehow, i feel kinda weird which way i don't feel so comfortable when doing it. Entah kenapa selalu saja ada pikiran-pikiran yang berusaha memaksa saya untuk tetap tak beranjak dari tempat saya berdiri. Dan lama kelamaan hal itu semakin menjadi-jadi ketika mendekati hari keberangkatan. And the worst part is ketika di dalam perjalanan tiba-tiba saya merasa menjadi seseorang yang memiliki sixth sense untuk bisa melihat pertanda, dan itu pertanda buruk tentunya. Kalo diibaratkan mungkin seperti dalam film2 "final destination". But it seriously happen to me. Ada kalanya perasaan itu hilang dengan sendiri nya tapi kemudian muncul lagi. I really hate it when it suddenly appears, it ruined my life. I want  to be like another person that have a normal travelling life, that can go anywhere without anything that make them scared.

Did someone ever feel the same like what i feel? Or just me? :(

2 comments:

Uthie said...

wajar, an.
aku pun sering. you'll go to a place you have never ever been. cuman sering lihat fotonya aja mungkin, it ain't a map. even with a map, masih suka bingung hahaha.

pada akhirnya, keyakinan kita untuk nekat sih yang mengalahkan segala keraguan. *tsaaahh*

sibonbon said...

tapi ini kadang berasa beda, persis kaya final destination gitu. liat apa ntar pikirannya sampe mana2. njelei tenan ncen..
jadi ga nyaman gitu.. terakhir paling ngerasa banget waktu ke pangandaran. selama perjalanan mau berangkat ampe pulang tu pikirane ngga tenang. ah..
*a lil bit lebay but thats true lho*