Monday, November 23, 2009

maukah kamu....?

heiy..kamu,,
maukah kamu sedikit memperlambat langkahmu..?
agar aku bisa berjalan menyamaimu...

kamu..
maukah kamu untuk sedikit menolehkan wajahmu untuk melihat sekitar?
agar kamu tahu aku yang ada di sampingmu..

kamu..
maukah kamu untuk duduk sebentar..?
agar aku bisa sedikit mengusap peluh dikeningmu..

kamu..
maukah kamu untuk menengadahkan kedua tanganmu..?
agar aku bisa memberimu sesuatu yang mungkin kamu sendiri belum pernah mendapatkannya..

kamu..
maukah kamu untuk menerima uluran tanganku..?
agar aku bisa mengangkatmu ketika kamu sedang terjatuh dan mengajakmu untuk kembali berjalan lagi..

kamu..
maukah kamu sedikit membuka pintumu..?
agar aku bisa masuk ke duniamu..

kamu..
ya..kamu, bukan yang lain..
masih ada banyak permintaan yang ingin kusampaikan padamu..
hanya kamu..karena yang ku ingin cuma kamu..tidak yang lain..
kamu..
mungkin saatnya kamu tahu semuanya..
semua yang belum kamu ketahui langsung dariku..
semua rahasia yang tertutup rapat..
kamu..
aku ingin kamu...

No comments: